Posisi Jari saat CEBOK | Pria serta Wanita

*CARA MENCUCI KEMALUAN DENGAN BENAR*

Seringkali kita merasa telah mencuci kemaluan kita dengan bersih dan benar. Bersih belum berarti benar. Hal ini penting agar amal ibadah kita diterima.

Banyak orang merasa ibadah mereka bagus, tetapi sebenarnya masih tidak terlepas dari ancaman azab api neraka hanya karena tidak benar dalam mencuci kemaluannya.

Sayidina Abu Bakar R.A. pernah hendak menyolatkan mayat seorang lelaki, tetapi tiba2 tersentak dengan suatu benda bergerak-gerak dari dalam kain kafan lelaki itu. Lalu disuruhnya seseorang untuk membukanya. Alangkah terkejutnya ada seekor ular sedang melilit kepala kemaluan mayat lelaki itu.

Khalifah Abu Bakar mencabut pedang lalu menghampiri ular tadi untuk membunuhnya. Tetapi ular itu tiba2 berkata:

”Apakah salahku? Karena aku diutus oleh Allah untuk menjalankan tugas yang diperintahkan”

Setelah diselidiki amalan lelaki itu semasa hayatnya, ternyata dia merupakan orang yang menyepelekan dalam hal menyucikan kemaluannya setelah selesai membuang air kecil.

Jadi sebenarnya bagaimana cara membersihkan kemaluan kita dengan benar?

Lelaki dan wanita berbeda caranya. Bukan dibasuh sekadarnya dengan air dan asalkan bersih.

*LELAKI*:
Selepas membuang air kecil, disunahkan berdehem dua atau tiga kali supaya air kencing betul-betul sudah habis keluar.

Setelah itu urutlah kemaluan dari pangkal ke ujung beberapa kali menggunakan jari tangan sebelah kiri, sehingga tiada lagi air kencing yang berada dalam saluran.
Kemudian basuhlah dgn air sampai bersih.

*WANITA*:
Apabila membasuh kemaluannya, hendaklah ia berdehem dan pastikan dicuci bagian dalamnya dengan memasukan sedikit  jari tengah dan diputar-putarkan sewaktu disiram air bersih.

Bukan dengan hanya menyiram air semata-mata, karena hanya dengan menyiram air saja tidak dapat membersihkan bagian dalam kemaluan wanita secara sempurna.

*SANGAT PENTING*:

Begitu juga semasa membasuh air besar (berak) sangat penting untuk memasukan satu jari kedalam dubur. Putarkan beberapa kali supaya najis keluar dari dinding dubur, sambil siram dgn air hingga terasa najis benar2 telah hilang dan bersih.

Sudah benar atau tidak kah cara membersihkan kemaluan kita selama ini? Kalau belum benar, mari bersama2 kita betulkan supaya diri kita bersih dengan cara yang benar. Karena telah dijanjikan neraka bagi mereka yg tidak istibro’ (menyucikan diri dengan sempurna baik hadas kecil/hadas besar).

Rasulullah SAW bersabda: 
“Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yg mengamalkan, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala”.

Jangan LUPA SHARE Pake Jari Telunjuk … ilmu yang bermanfaat perlu kita amalkan bersama …  Wallahu a’lam…

Catatan:
1. Tidak ada kata malu dalam urusan agama.

2. Jangan beranggapan ilmu fiqih itu jorok, karna fiqih itu menjelaskan sedetail2 nya.🙏🏻🙏🏻

Peredam Sekaligus Pengusir Lapar, Dahaga, dan Pengundang Gairah Belajar juga Bekerja

Waroeng HidroHolic (H2C) – Merupakan terobosan baru dalam dunia per-kape-an di era digital seperti sekarang ini.. Wow bangets Gaaaannnn & Sissss.. 

Saking wownya, penulis sangat sulit mengungkapkan dalam kata. 

Datang langsung aja deh .. lalu rasakan, resapi sendiri berbagai ke-wow-an disana. Mulai dari menu, penyajian, service, parkirannya, daaaaan lain sebagainya. Pokoknya Waroeng H2C (HidroHoli) .. wowwwww.. 

PETA LOKASI : INI die

https://www.google.com/maps/search/-6.3075752,106.7543283/data=!4m4!2m3!3m1!2s-6.3075752,106.7543283!4b1?nogmmr=1

Ini beberapa priview dari mereka yang pernah kesana .. Sumber : 

http://www.igcol.com/tag/waroenghydroholic

#waroenghydroholic

#waroenghydroholic

49 min ago

Jadii beberapa hari yang lalu gue dkk kongkow di waoreng #Hydroholic yang lokasinya tepat di belakang kampus UIN.
Cuman mau review kalo ini waroeng yang bisa dibilang unik (menurut gue), kenapa? Karena mereka mengusung tema foodtruck ditambah dengan menggunakan banyak tanaman hydro di waroeng itu soo… Bagi gue yang bisa dibilang pecinta alam ngerasa kalo udara disekitar waroeng itu jadi lebih freshhh!!!! ditambah lokasinya yang enak dan enggak pas dipinggir jalan (bgt) yg banyak orang lalu lalang kendaraan dan ngebuat makan jd gaenak kalo-kalo ada asap kendaraan yang……you know lah kendaraan yang asapnya mirip-mirip sama asap truk gandeng yang item-item itu dan suara bising dari kendaran tsb. Don’t worry semua aman dan nyaman disini.

PLUS. Untuk packagingnya oke pake banget bak tongkrongan anak GAWL JKT, kalau dibandingin sama harga mahasiswa dan lokasinya yang bukan ke-jakarta-an bgt ditambah lagi ini WAROENG bukan resto ala-ala.

Jadi kesimpulannya adalah Waroeng Hydroholic ini punya tempat yang cozy parah, pelayanannya yang wuzhh kilatt, menu yang oke dan instagram-able plussss cocok banget buat anak muda yang suka nobar, ditambah lagi kita bisa langsung ngeliat tanaman-tanaman yang ditanam secara hydro disana. Unik pake banget kan?! Bukan sekedar asal nongkrong tapi juga bisa nambahin knowledge tentang tanaman hydro dan peka sama lingkungan.

Nongkrong berkualitas tapi harga mahasiswa? Siapa bilang gamungkin, hydroholic aja 😎

#waroenghydroholic #hydroholic#kampusuin
#uinsyarifhidayatullahjakarta #ciputat#generasimuda #nongkrongberkualitas#nongkrongbersama #nongkrong #happy

2017-03-26

#waroenghydroholic

2017-03-25

#waroenghydroholic

2017-03-25

Mari merapat kaka ooening nih…
#waroenghydroholic

2017-03-24

Ayoo merapat kawand, launching waroeng hydroholic UIN Syarif Hidayatullah.. #WaroengHydroHolic
#ayamsamballumpur
#uinsyarifhidayatullahjakarta 
#Ciputat

2017-03-24

Peredam Kemiskinan-Seni Ngrem Morad-Marid.

​Kekayaan Abadi

Saudaraku, pendidikan bukanlah menabur benih pada dirimu, melainkan menumbuhkan benih-benih yang ada dalam jiwamu.

Bila benih itu mendapatkan pupuk dan penerangan jiwa yang baik, ia akan tumbuh jadi pohon pengetahuan dan kebijaksanaan yang subur. Itulah satu-satunya kekayaan manusia yang tak bisa lenyap.

Bahkan kematian tak bisa mematikan pohon pengetahuan yang kau tumbuhkan. Ia akan beranak-pinak melahirkan benih-benih baru yang menyuburkan dan memakmurkan negeri.

Itulah daya hidup yang tak aus karena hujan, tak lekang karena panas. Kekayaan sejati suatu negeri bukanlah kekayaan alamnya, melainkan kekayaan pengetahuan dan kebijaksanaan dalam jiwa bangsa, hasil budidaya pendidikan. 

(Yudi Latif, Makrifat Pagi)

Material Peredam Suara Ruangan yang Sehat | Ukuran tebal dan Spesifikasi Terlampir

Percayakan kebutuhan material atau bahan perdam suara ruangan Anda kepada perusahaan kami. Untuk Pembelian sialahkan menghubungi sales kami di nomor telpon dan email yang tersedia pada website ini.

Jenis peredam sauara ruangan yang kami jual adalah HealtyWool – Lebar 60 Cm, Panjang 120 Cm, Tebal 5 Cm. Keunggulan peredam suara healtywool dibanding peredam suara lainnya adalah sehat, praktis, dan efektif untuk meredam ruangan yang Anda inginkan.

Kami belum melayani jasa pemasangan peredam suara ruangan. Spesialisasi kami di Supply material saja.

***

Salam-Pt. Indokarya Solusi Madani

***

 

 

http://holyground.topeka.net/

http://www.thelegitblog. 

google.com

google.co.id

youtube.com

facebook.com

twitter.com

kaskus.co.id

kompas.com

wordpress.com

detik.com

liputan6.com

lazada.co.id

cliponyou.com

wikipedia.org

adcash.com

ask.com

adf.ly

merdeka.com

viva.co.id

tribbunnews.com

http://forum.dealerreyfresh.com

www.maxmanroe.com

http://thejual.com

http://bodylangue.com

http://thriveaquatics.com/

http://www.forumku.com/

2,5 Menit Meredam and Leyapkan Stress – Realy | Peredam Suara – Suara Hati yang lagi Galau

Supplier Peredam Suara Punya Cara Lenyapkan Strees – Ruangan hati jadi lebih sejuk, Otak jadi lebih fokus

Sahabat Indokarya yang budiman, apakah saat ini anda sering nggak fokus dalam bekerja ? atau kayak jadi orang ling lung gitu ? atau malah stress ? dan lain sebagainya. Jika ya .. itu pertanda bahwa Anda membutuhkan INI .. tonton, resapi, dan ambil sebagai sikap hidup dalam menatap serta menjalani menit menit kehidupan berikutnya . 

DAN kalau merasakan manfaatnya tolong DISEBARKAN, sehingga teman, sahabat, serta keluarga kita lainnya merasakan manfaat yang sama. 

#bahagiaitumudah. bagikanlah.

Salam – PT. Indokarya Solusi Madani

Supplier kontraktor Nusantara 

Cari Busa Peredam Suara Ruangan | Super Kedap | Pemasangan Mudah

Anda sedang men cari busa peredam suara ruangan? Di atas telah tetera alamat kami selaku pen jual busa peerdam suara ruangan.

Percayakan kebutuhan busa peredam suara ruangan Anda kami. Kami akan berikan kepada Anda Busa peredam suara Terbaik, Efektif, Hemat, serta cepat dan mudah untuk dipasang.

Untuk pembelian silahkan menghubungi sales kami pada nomor yang telah teretera di atas.

***

Salam – PT. Indokarya Solusi Madani

***

###

Harga Peredam Suara Ruangan Karaoke | PEREDAM SUARA …

Harga Peredam Suara Ruangan Karaoke, pasang peredam karaoke, glasswool … material yang digunakan untuk membantu membuat ruangan kedap suara.

Jual Peredam Suara harga murah distributor dan toko, beli online

Jual peredam suara murah, Harga jual terbaik, berbagai pilihan, murah … telur yang dapat difungsikan sebagai pereda ruangan (studio musik), peredam suara …. Bahan peredam suara umumnya adalahmaterial yang bersifat lembut dan …

peredam suara ruangan surabaya

 Perusahaan kami merupakan supplier Peredam Suara ruangan dengan menyediakan berbagai macam jenis dan bentuk material rockwool, glass wool, mineral …

Peredam Suara dan Akustik Kontrol

 Apakah dengan menambahkan material penghalang / peredam suara sudah … Secara umum, jika sumber suara yang dihasilkan di lain ruang, kamar atau dari …

JUAL JASA PEMASANGAN BAHAN PEREDAM SUARA RUANGAN …

JUAL BAHAN PEREDAM SUARA RUANGAN BERKUALITAS DENGAN HARGA MURAH.

Busa Piramid Peredam Suara Ruangan di Lampung

 7 Mar 2017 – Jual Busa Piramid Peredam Suara Ruangan Material Peredam Suara Untuk Room Anda isolasi mandiri isolasimandiri material peredam suara …

Busa Peredam Suara Ruangan di Kepulauan Riau

 1 Mar 2017 – Busa peredam suara ini juga sangat cocok untuk peredam ruangansuara ruangan, bahan material yang digunakan Gambar untuk jual …

HARGA PEREDAM SUARA RUANGAN I STUDIO MUSIK I KARAOKE …

9 Jan 2017 – Untuk memasang dinding peredam suara langkah awal yang kita lakukan adalah analisa terhadap daya kedap suara ruangan, bahan material …

Iwoimendaa, Kolaka – Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Iwoimendaa, Kolaka. Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas. Lompat ke: navigasi, cari. Iwoimendaa. Kecamatan · Negara · Indonesia.

BAHAN PEREDAM SUARA RUANGAN | SlideSharebahan-paparan-rt -> bahan-public-spe

5 Mei 2015 – Bahan Penyerap Suara (absorber) yaitu permukaan yang terbuat dari material yang menyerarap sebagian atau sebagian besar energi suara …